Jumat, 17 Agustus 2012

I Love Smile Forever ..

  1. Hy tman-tman aku lagi pusing mwu posting Apa, jd aku putuskan deh aku ingin posting Puisi hsil Ciptaan ku sendiri ..bkn krya jiplakan Loh ..Karena anak indonesia tdk prnah mengenal yg nmanya PLAGIAT ! Kita Prcaya Bhwa krya kita Tu besar .. nah Kali ini Putri Sengaja Postingin Puisi Yg judulnya I love smile ini ..yeahh because i Love smile ! Tnpa senyum putri tdk bisa Hidup ..dengan kata lain, Senyum Kita bisa Menghadpai apapun ..seberat apapun msalahnya ..karena Senyum adalah seperti senjata yang tdk terlihat .. Namun menusuk ..mnusuk artinya Kita terus Berpacu dan berusaha dalam Melodi Kehidupan ... 
  2.  
  3.  

Aku Punya Mimpi ...
Aku Punya Angan ..
walau sangat susah ..
tapi aku takkan Pernah Menyerah ..

Harapan selalu ada ..
tak terbendung oleh apapun ..
di dalam diri selalu tersenyum ..
sebingkai Optimis ..

Hari dan hari aku lewati ..
terus percaya aku bisa ..
tubuh lelah, pkiran lelah
Semua itu ku lalui dengan Senyuman ..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Princess Apriyanti's Blog Design by: Yanmie at Permata Hatiku