Jumat, 17 Agustus 2012

10 Hal yang Paling Putri Sukai



Assalamualaikum .. Anyonghaseo .. :D
ketemu lagi ..oke ini hanya iseng saja sih sebenarnya ..Bagi kalian yang ingin Kenal Putri lebih Jauh nih putri postingin 10 Hal yang paling Putri sukai ..who The best I love in My Live ..Stiap manusia Psti Punya suatu Hal yang Ia sukai ..Termasuk Klian kan ..

1. Sky/Langit


 dengan hanya melihat langit, Putri kadang menangis ada yah ciptaan tuhan yg paling indah ..lihat deh birunya langit ..biru Natural :) ..putihnya seperti surga ..Pengen banget sentuh langit ..klw Putri jd Astronot ..kalian bisa tebak deh apa yg akan Putri lakukan ..

2. Family/Keluarga




wow .. that its so amazing ..keluarga adalah the best things in my live ..hohoho ...bsa klian byangkan deh ..betapa menderitanya kita klw nggak ada keluarga ..alias hidup sebatang Kara ..ibaratnya keluarga itu org yg pling dekat dengan kita ..jd nggak usah di tnya deh ..psti Kartu-kartu kita syapa yg tau klw bkn org di dekat kita ..makanya putri selalu brusha melakukan apapun ..demi membanggakan keluarga kecilku ini ..yah fam keluarga kami adalah Nurudin rabbi ..my Family how i Love you so Much ! wlaupun bnyk yg meremehkan kita ..putri janji akan Bwa Nama keluarga Kita smpai kpanpun ..putri akan tunjukkan pd mereka ..INILAH KITA !

3. Moon and Star



hmm .. klw yg satu ini ..semangat putri ..klw putri lg sedih psti deh putri tu buka jendela dan lihat ke arah langit yg tinggi ..mncri si bulan dan bintang ..yess i love them ..krna dengan mlihat bulan putri kdang trsenyum bulan terang bget ..chayanya tdk prnah Redup sdikitpun ..trus klw bintang itu nggak prnah ptus asa ..wlaupun hujan ..bintang akan berusha mnampakkan dirinya ..satu lagi wlau tbuhnya bintang kcil (jika di lhat dri jauh) tp dy ttap berchaya sangat terang ..sprti setitik Hrapan yg kan trwujud ..

4. Laut/Sea



Syapa sih Makhluk di dunia ini yg nggak suka dgn Ciptaan tuhan yg satu ini .. selain wrna nya yg biru .. terumbu karangnya ... Hamparan pasirnya .. ikan-ikannya .. menandakan bahwa sungguh indahnya karunia yg Allah berikan untuk Makhluknya di bumi ini .. Makanya kawan kita hrus lestarikan yah keindahan laut .. there are many reason why i so love this .. putri itu suka sekali berenang .. mkanya putri jd tinggi begini ..soal.y every weekend ..psti putri wift my family prgi ke laut ..klw di palu gratis twu msuk ke area pantai ... Nggak usah di tnya deh .. Tanjung Karang and of course Kampung Nelayan ... Aseek ..org yg sering berenang tulang nya akan cepat tinggi teman2 .. one day Putri Punya Hrapan .. Suatu hari Putri ingin sekali melihat Sunset dgn Boyfriend dongg :D .. hehehe, insya Allah ..amin ..

5. Korean-Drama


Oppa .. Oppa ..Oppa ..itu tuh julukan paling terkenal di indonesia .. yaa ..anak2 remaja khususnya para gadis nggak mau ketinggalan sama demam korea ..alias Korean Wave ..enggak boyband, girlband, sampai filmnya kita kagak mau ketinggalan deh pkoknyaa .. Iya sih dulunya aku nggak suka jg .. tapi stelah aku nnton Boys Before Flowers .. Aku langsung Ketagihan trus nih nton Drama korea .. Sobat Film korea itu nggak sma dgn sinetron indonesia ..yg episodenya super duper panjaaaangg ... yg kagak ada end nya itu .. Menjengkelkan Dehh :( ..trus Film korea tu Lebih Lucu .. Bkin Ngakak trus .. Sumpah ! Kagak Bohong ! Coba deh klw nggak Prcaya .. Stiap karakter tuh Pada Gokill smua .. kyak nnton komedi aja .. selain itu the last reason para pemainnya Ganteng and Cantik-cantik .. Korea Gitu Lo .. Hehe ..ohya klw aku suka nnton film korea jg krna aku suka Fashionnya ..Jd dpat inspirasi lagi ..ohya para sutradaranya jg .. Bgus Banget Bkin Skenarionya .. Kren dehh .. 


6. Cerpen, Novel, and Komik 


Everithing is a book .. ! itutuh kata-kata yg Pengen aku blg tntang Sub Site 6 ini ..Tau nggak Bagi putri kita tu bisa mnemukan Kebahagian dalam sebuah buku ..*Eaaaaa .. yah sprti Novel, Cerpen, Komik .. karena di dlm Buku tersbut .. ada sebuah kehidupan yg di ceritakan oleh sang Penulis .. dan tentunya kita sebagai Pembaca terhibur banget lah .. apalagi klw liburan Panjang ..ededeh ..kmarnya putri psti pnuh dgn bku-bku .. yah maklum Putri kan kutu buku .. hehehe :D .. krena putri pegang banget tuh Kata-kata "Reading is a Window Of The World" .. ibaratnya tuh klw mom putri sering bilang Buku itu sprti Nasi ..jd klw nggak baca buku kpn pinternyaa ..bgmna bisa dpt Money hehehe :) Klw utk bku plajaran Putri pling suka  ..KIMIA , FISIKA, and BIOLOGi .. Jgn Mrah yah teman2 hehehe ! pisss .. XD ..klw novel teenlit putri pling suka Buku krya Pnulis Ken Terate ..abiss bkunya Lucu Banget ..bkin Ngakak !  apalagi yg Jdulnya Jurnal Jo 

k



! wah kreendd ..hehe ohya sma JK Rowling .. Penulis Pling Terkaya di Dunia .. syapa sih yg Nggak Kenal Sma film Harry Potter yg di adaptasi dari Novelnya ...


7. Menolong sesama



ketika mata ini terbuka .. dan ketika itu hati juga tersentuh ..andai aku jadi mereka .. apakah yang akan terjadi padaku ? aku juga tidak dapat menemukan jawabannya .. sesungguhnya jika aku orang yang sangat kaya .. aku akan menjaga, merawat, mendidik kalian .. membiayai seluruh kebutuhan kalian .. what your need .. i will do it my brother, my sister .. sedih sekali di saat aku harus melihat tangan kecil dan mungil mu yang seharusnya untuk menulis dan belajar .. namun kalian gunakan untuk bertahan hidup .. hanya untuk bertahan hidup .. kawanku .. saudaraku .. adik-adiku .. bertahanlah .. dunia memang kejam .. tapi aku yakin sekejamnya dunia .. tidak sekejam hati kalian .. kalian tetap tulus, ikhlas menerima keadaan kalian ... menolong orang itu hal yang paling indah yang pernah putri lakukan .. dan alasan itulah yang membuat putri pengen banget jadi dokter .. Bersosialisasi, melayani masyarakat, membantu orang .. khususnya orang-orang yang kurang beruntung .. setiap kali putri dapat rejeki .. putri pasti ke panti asuhan .. karena menolong orang itu indah tman-tman .. coba deh gimana perasaan kalian setelah mengeluarkan duit kalian walaupun hanya koin .. mereka pasti udah senang .. coba kalau kita .. paling marah2 sama mama-papa .. kalau aku dapet koin aku selalu menabungnya .. karena sedikit demi sedikit lama-lama akan jadi bukit .. dan aku percaya itu ..


8. Singing and Dance



Waduh .. Kenapa yaa ? Kenapa juga putri bisa suka menyanyi .. apalagi menari .. Nggak tau juga yaa, susah ngejelasinnya .. apa memang kebiasaan dari sejak lahir kali .. Perkenalkan teman2 ini adalah salah satu hobi yang paling putri suka ..bukan suka lagi deh udah jadi bagian dari hidup .. a part of me .. because i believe i was born to sing .. tak peduli dimana .. pasti menyanyi .. pasti menari .. mau di kamar mandi, kamar tidur, ruang tamu, dapur, di sekolah, di motor, pokoknya suka nyanyi dehh .. putri juga nggak bisa tidur klw tdk dengar lagu sambil nyanyi .. Nggak akan .. setiap jalan2 ke kafe bareng keluarga nggak mau kalau kafenya nggak punya Elekton .. Maunya yang ada elekton supaya bisa sumbangin walau cuma 1 suara aja .. seperti winner, digi food, kalau di luwuk itu keles .. the beautiful place in luwuk .. bayangin aja, 1 kota luwuk tuh kelihatan, kayak hongkongnya palu aja .. makanya kalau aku liburan ke luwuk rasanya kurang lengkap kalau nggak ke Keles .. Top Markotop deh .. dan The Main Reason is .. Ada Elektonnya .. hehehe :D


9. Rain


Suka Hujan ? Aneh yaa .. Memang aneh Putri dwi apriyanti ini .. sebenarnya yang paling putri suka kalau hujan itu adalah udaranya Sejuk, Dingin, tentunya Kalau tidur enak banget tuh .. dan alasan kedua adalah Suara Hujan .. Nah ini dia Yang bikin putri tambah Jatuh cinta Aja sama si Hujan .. Indah .. So inspiring .. Sendu .. Nggak tau kenapa suka banget dengerin suara Hujan .. Soalnya mereka pada serempak .. makanya kalau langit udah Cloudy gitu .. Putri senang banget dengan Full Smile di wajah putri menyambut Hujan datang, hey asal kalian tahu Hujan itu berkah Loh . Jadi Jangan benci Hujan yaa .. Nnti putri marah Lo .. Hujan kan ciptaan Tuhan Juga .. Kalau nggak ada hujan, tanah tuh tandus, kering, Kayak di Padang Pasir, tanaman2 pada sedih, pohon, bunga, dll jadi Layu .. suatu hari kalau putri Punya pacar .. Putri pengen dengar suara hujan dengan Pacarnya putri .. Pengen Nggak sengaja tabrak (Eitts Bukan Kecelekaan yaa) dengan cowok ganteng di saat Hujan turun .. Haha kayak Love Rain gitu .. Pengen ada cowok yang Ngasih Tumpangan Payung klw Hujan Lagi turun dengan derasnyaa .. Oh My God so sweet Banget Yah .. Mikirinnya aja aku udah Gila ... hehe, Gimana yaa kalau itu Jadi kenyataan .. hehehe :D

0 komentar:

Posting Komentar

 
Princess Apriyanti's Blog Design by: Yanmie at Permata Hatiku